Staff Pengajar Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret atas nama Dr. Emmy Latifah, S.H.,M.H. mengikuti Kegiatan The First IPIRA 2019

Staff Pengajar FAKULTAS HUKUM Universitas Sebelas Maret atas nama Dr. Emmy Latifah, S.H.,M.H. mengikuti Kegiatan The first Intellectual Property & Innovation Researchers of Asia Conference 2019 (the First IPIRA 2019) tanggal 31 JanuarI – 1 Februari 2019 di The Ahmad Ibrahim Kulliyyah of Laws, International Islamic University Malaysia, Kuala Lumpur.

Konferen ini merupakan media bagi para pengajar, praktisi, dan para ahli yang memiliki konsentrasi di bidang kekayaan intelektual untuk mendesiminasikan (menyebarluaskan) karya dan hasil penelitiannya di hadapan para peer review. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan memperluas  networking dan kerjasama yang lebih intensif di bidang kekayaan intelektual dengan para sarjana se-Asia.

Kegiatan ilmiah ini terselenggara berkat bekerjasama antara The Ahmad Ibrahim Kulliyyah of Laws, International Islamic University Malaysia (IIUM) dengan Texas A&M University School of Law; University of Geneva School of Law; dan didukung penuh oleh WIPO Academy (World Intellectual Property Organization) dan World Trade Organization (WTO).

Kegiatan ini telah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2017. Tahun 2017 dan 2018, konferen ini diadakan oleh Applied Research Centre for Intellectual Assets and the Law in Asia (ARCIALA), School of Law, Singapore Management University di Singapura. Baru pada tahun 2019, konferen diadakan di IIUM. Tahun depan (2020), Fakultas Hukum Universitas Indonesia akan menjadi tuan rumah kegiatan ini.

Emmy Latifah, mewakili FAKULTAS HUKUM Universitas Sebelas Maret, telah menjadi peserta aktif (menjadi presenter) dalam kegiatan ini sejak tahun 2017.

 

Published and edited by :