Rapat Koordinasi Pimpinan dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Bersama Dekan FH-UNS

Rapat Koordinasi Pimpinan dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum diselengarakan tepat pada Rabu, 23 Januari 2020 – pukul 13.00 wib. Acara ini dihadiri oleh seluruh Tenaga Kependidikan dan Kemanan juga Pimpinan Fakultas Hukum diantaranya Dr.Pujiono,S.H.,M.H (Wakil Dekan Bidang Akademin), Dr.Lego Karjoko,S.H.,M.H (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan), dan Dr.Isharyanto,S.H.,M.Hum (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) juga Prof.Dr.I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani,S.H.,M.M selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret.

Rapat dibuka oleh Ardian Maretta Prastiwan,S.Si (Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum UNS) yang menyampaikan mengenai beberapa hal diantaranya peningkatan layanan seluruh tenaga Kependidikan Fakultas Hukum yang harus semakin ditingkatkan. Dalam hal Peningka Sumber Daya Manusia ini tentu didukung oleh pihak Fakultas Hukum dengan akan diselenggarakannya pelatihan-pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia di Fakultas Hukum, diantaranya penguasaan bahasa Inggris juga Teknologi Komputerisasi dan Informasi. Hal  ini juga ditegaskan oleh Bapak Dr.Lego Karjoko,S.H.,M.H selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dimana dari segi nara sumber pelatihan yang sangat berkualitas diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya untuk Tenaga Kependidikan itu sendiri namun juga untuk Fakultas Hukum bahkan dalam tingkat Universitas dalam melakukan pelayanan di unit Universitas Sebelas Maret.

Berikutnya pemaparan disambung oleh Bapak Dr.Isharyanto,S.H.,M.Hum selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dimana banyaknya masukan dan kritikan yang diperoleh baik dari pihak Mahasiswa dan bahkan Tenaga Kependidikan itu sendiri selama ini, bagi beliau hal ini memberikan semangat baru untuk terus meningkatkan juga membakar kemauan untuk lebih baik lagi.

Ibu Prof.Dr.I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani,S.H.,M.M selaku Dekan menegaskan dimana hal yang telah dipaparkan tidak hanya ditekankan untuk Tenaga Kependidikan saja namun juga seluruh unit dan Tenaga Pendidik di Fakultas Hukum khususnya, hal ini juga diperkuat dengan penegasan kembali dari Bapak Lego Karjoko dimana setiap individu harus siap dan bertanggung jawab terhadap jabatan maupun beban tugas yang diembannya diseluruh tempat dan lokasi dimana individu tersebut ditugaskan, sesuai perjanjian dan kesepakatan kerja selama ini.

Rapat kordinasi ditutup oleh Ibu Prof.Dr.I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani,S.H.,M.M dengan kembali menekankan untuk terus meningkatkan semangat kerja, koordinasi, dan komunikasi disetiap lini dan unit kerja di lingkungan Fakultas Hukum UNS (khususnya), yang tidak hanya demi kepentingan Fakultas atau Universitas semata namun juga untuk masing-masing Tenaga Kependidikan dan atau Pendidik itu sendiri.

 

Published and edited by :