PENGELOLAAN E-JURNAL YUSTISIA MENUJU JURNAL TERINDEKS SCOPUS DAN BEREPUTASI INTERNASIONAL

Pelaksanaan Rapat Koodinasi PENGELOLAAN E-JURNAL YUSTISIA MENUJU JURNAL TERINDEKS SCOPUS DAN BEREPUTASI INTERNASIONAL, diselenggarakan di Hotel Syarial Lor-In Solo, pada Jum’at 20 Oktober 2017. Dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak. Moch.Najib Imanullah,S.H.,M.H.,Ph.D juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak. Bambang Santoso,S.H.,M.Hum beserta jajaran staff, dan panitia pengelola Jurnal Yustisia.

Acara berlangsung pada jam 13:30 (WIB) hingga 16:00 (WIB) dengan berbagai tanggapan dan tanya jawab dari peserta dan pimpinan mengenai permasalahan juga usulan pengembangan layanan, penulisan, beserta fasilitas demi kelancaran berlangsungnya riset dan penulisan Jurnal Yusitisa yang sudah lebih dulu menjalankan sistem publikasi OJS (open journal system) pada website Jurnal Yustisia.

Disela kesempatan Wakil Dekan Bidang Akademik menyarankan kepada jajaran staff dan panitia pengelola Jurnal Yustisia untuk memberikan perhatiannya dan jika diperlukan membantu memberikan kontribusi kepada pengembangan dan layanan jurnal yang ada di Fakultas Hukum UNS yang konsentari dibidang lainnya selain Jurnal Yustisia.

*Untuk melihat arsip foto